Obat Sedot Lemak

Obat Sedot Lemak

Anda punya masalah dengan berat badan? Dan ingin melangsingkan tubuh secara alami, aman, berkhasiat tanpa efek samping. Segera Pesan Obat Sedot Lemak dari Green World Slimming Capsule telah terdaftar di BPOM: TI124347171 memiliki sertifikat HACCP, FDA, GMP Best Seller Internasional. Segera pesan sekarang juga “BARANG SAMPAI BARU BAYAR.” (*Syarat & Ketetntuan Berlaku)

Green World Slimming Capsule

Obat Sedot LemakGreen World Slimming Capsule merupakan suplemen pelangsing tubuh yang berfungsi menyedot lemak yang terbuat dari bahan-bahan 100% alami, yakni Biji Ketepang Cina (Cassia Seeds), Kayu Manis Cina (Chinese Cinnamon), Murbei (Mulberry), Daun Teratai (Lotus Leaf), Hawthorn, Bunga Melati (Jasmine Flowers), Bunga mawar (Rose) , dan Neroli. Green World Slimming Capsule ini diproduksi menggunakan teknologi canggih dari AS yang mampu secara ketat mengontrol setiap alur produksi, dan terbukti secara uji klinis turunkan berat badan tanpa efek samping.

Selain itu Green World Slimming Capsule ini diproduksi secara higienis dengan teknologi biological active, dan diformulasikan dari bahan-bahan alami seperti ekstrak teh hijau, Mawar 5%, Melati 5%, Bunga jeruk mekar (neroli) 5%, Hawthorn 10%, Buah Mulbery 20%, Daun lotus 25%, Cassia Seed 30%, tidak mengandung hormon sehingga sangat aman di konsumsi setiap hari tanpa khawatir akan efek samping.

Obat Sedot LemakGreen World Slimming Capsule Baik Digunakan Untuk :

  1. Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah
  2. Untuk Anda yang ingin diet, dan menjaga proporsi tubuh ideal
  3. Berfungsi untuk menghilangkan kelebihan lemak dibagian perut, pinggang, dan lengan.
  • Cara Konsumsi Green World Slimming Capsule

Untuk cara mengkonsumsi Green World Slimming Capsule cukup dengan dikonsumsi sehari sekali sebanyak 1-2 kapsul, dikonsumsi sebelum makan.

  • Khasiat Slimming Capsule
  1. Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih didalam tubuh dan dibuang keluar.
  2. Menambah kemampuan kerja usus, toksin, dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus, serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.

Berikut adalah testimoni dari salh satu pelanggan kami yang telah merasakan khasiat seteah mengkonsumsi Green World Slimming Capsule

Obat Sedot Lemak

  • Bpk. Dharma Putra
  • 29 Tahun
  • Jl. Raya Celuk No 58 , Sukawati Gianyar Bali , 80582
  • Berat Badan Turun 1 Kg dalam waktu 1 minggu

Saya menggunakan produk GREEN WORLD karena saya peduli dengan kesehatan saya, salah satu produk yang selalu saya gunakan adalah CALSIUM SOFTGEL GREEN WORLD untuk memenuhi kebutuhan CALSIUM sehari-hari. Tapi yang paling dahsyat adalah produk slimming dari GREEN WORLD. Sebelum menggunakan produk SLIMMING CAPSULE dan PRO SLIM TEA GREEN WORLD berat saya 78-80kg naik turun disana saja dan malahan lebih sering 80kg. Setelah saya menggunakan selama 1 minggu, nafsu makan mulai berkurang dan berat badan saya turun 1kg. Saat saya menulis kesaksian ini, berat saya sudah diangka 75 kg. Terima kasih GREEN WORLD.

Obat Sedot Lemak

  • Ibu Sri
  • 39 Tahun
  • Palembang
  • Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan

Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis. Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya.

ibu-silviawaty

  • Ibu SIlviawaty
  • 41 tahun
  • Palembang
  • Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg

Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg. Terimakasih Green World.

Harga Green World Slimming Capsule

  • Isi : 60 Kapsul
  • Harga : Rp. 247.000,-

Tidak ada yang perlu diragukan lagi, segera gunakan Green World Slimming Capsule untuk menurunkan berat badan anda secara alami. Untuk informasi Cara Pemesanan anda cukup mengirimkan format seperti di bawah:


Format Pemesanan

SLIM-UD : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat : No.HP

Contoh:

SLIM-UD : 6 botol : Lea Marfu’ah : Jl. Paseh Gg Rangsang No. 23 RT/RW 04/04 Kel. Tuguraja Kec. Cihideung Tasikmalaya : 081330567xxx

Kirim ke  :

0821.1960.2100

Ingat Cantumkan SLIM-UD dalam setiap pemesanan anda untuk mempermudah proses pelayanan kami, dan agar anda mendapatkan promo di bawah ini:

PROMO PRODUK GREEN WORLD HARI INI !!

KHUSUS UNTUK PEMBELIAN HARI INI KAMI AKAN KIRIM BARANGNYA DULU, BARU ANDA MEMBAYAR SETELAH OBAT DITERIMA GARANSI 100% KEAMANAN TERJAMIN & KHASIAT TERBUKTI.

KEUNTUNGAN MEMBELI PRODUK GREEN WORLD PADA KAMI

  • ORDER MUDAH: Pemesanan sangat mudah cukup melalui sms saja.
  • JAMINAN: Obat herbal yang kami jual terjamin, asli, aman dan berkualitas, serta terbukti khasiatnya.
  • PELAYANAN TERBAIK: Obat akan kami kirim hari ini setelah anda mengatakan “DEAL” dengan pemesanan anda.
  • BAYAR BELAKANGAN: Anda bisa transfer pembayaran setelah obat anda terima (Khusus luar pulau Jawa Anda bisa transfer setengahnya dari total harga).
  • GARANSI: Uang kembali jika obat pesanan anda tidak sampai.
  • HEMAT ONGKOS KIRIM: Pembelian 2-10 botol masih terhitung ongkos kirim 1 kg.

(*Syarat & Ketentuan berlaku)

Cara Pembayaran

Setalah anda mengirim format sms pemesanan seperti contoh diatas, kami akan langsung membalas dengan jumlah yang harus di transfer beserta no rekening. Atau anda bisa lihat daftar No.Rekening Kami Untuk Transfer Pembayaran dibawah ini:

Nama pemilik rekening Nomer rekening Bank
Acep Suherman,SE 054-069-5113 Bank BCA KCU Tasikmalaya
Acep Suherman,SE 0100-01-05459-3504 Bank BRI Cab. Tasikmalaya
Acep Suherman,SE 131-00-0796705-4 Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
Acep Suherman,SE 0196660235 Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
Acep Suherman,SE 0520227708 Bank Syariah Mandiri

Sumber: Obat Sedot Lemak

Tinggalkan Balasan

